Friendly Match, Coppa Coffee Gelar Jumpa Pers

Menjelang pertandingan Coppa Coffee gelar jumpa pers bersama tim lawan, Porprov Tuban Futsal, di Cafe Coppa Coffee depan SMKN 2 Tuban, Jawa Timur pada Jum’at (6/4/18).

Jumpa pers dihadiri oleh Coach Rizki (29) dan Wahyu Sudrajat (20) sebagai perwakilan dari tim Porprov Tuban Futsal serta Coach Deaigo (18) dan Muhammad Firdaus Ananda atau yang biasa dipanggil Kancil (22) dari tim Coppa Coffee.

Pertandingan yang akan dilaksanakan pada Minggu, (8/4/18), pukul 9.00 WIB di Lapangan Futsal Manunggal Tuban ini bertujuan untuk melihat progress dari tiap tim dan mempraktikkan hasil latihan yang sudah diadakan secara rutin.

Selain itu, pertandingan ini juga dilakukan untuk menjalin silahturahmi antar kedua tim dan sebagai media edukasi atau pengembangan dalam bermain.

Tiap tim sudah mempersiapkan berbagai hal seperti latihan dan strategi dalam permainan. Dari tim Porprov sendiri telah melaksanakan latihan intensif selama kurang lebih 1 bulan setengah. Lalu tim Coppa Coffee melaksanakan latihan rutin tiap minggunya.

Pelatih tim Coppa Coffee telah menyiapkan strategi untuk pemenangan tim futsal asuhannya nanti.

“you will see when the game start”, ujar Coach Deaigo selaku pelatih tim Coppa Coffee. (Azizah)

Tuban Literasi

Komunitas Gerakan Tuban Menulis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: