Prambontergayang; Karnaval HUT Kemerdekaan ke-72 Bangsa Indonesia

Oleh: Imam Khambali (Menyon)

Tuban, (20/8/2017). Sejuta pesona siap ditebar untuk memikat pengunjung dari berbagai desa se-Kecamatan Soko. Karnaval HUT Kemerdekaan Bangsa Indonesia ke-72 di desa Prambontergayang antara lain diramaikan oleh Zabink Community. Seniman dan budayawan Zabink Community menampilkan karya-karya yang penuh dengan arstistik dan filosofis kebangsaan nusantara, sampai pengunjung karnaval semua tertuju pada penampilan-penampilan Zabink Community.

Pada momen karnaval HUT Bangsa Indonesia ke 72 tahun ini, Zabink Community menampilkan karyanya dalam balutan tema “Nyalakan Api Semangat Kebersamaan”. Karya bernuansa kebudayaan Indonesia yang dikemas secara apik untuk memikat para pengunjung karnaval. Terlebih lagi, di dalamnya turut berpartisipasi pemuda-pemudi Zabink Community dari anak-anak, muda dan tua. Yakni pemuda Zabink Community menunjukan rasa nasionalisme dan patriotisme dengan tekad siap menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI.

Rute karnaval sendiri mengambil start dari balai desa Prambontergayang melewati desa Pandan Agung, Pagak, Singkil Mentoro sampai ke Sawahan dan Finish di depan masjid Al-Muharror Prambontergayang.

(*) Pemuda Zabink Community

, ,

About Tuban Literasi

Komunitas Gerakan Tuban Menulis
View all posts by Tuban Literasi →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *